Pagi banget selepas bangun tidur aku buru-buru tancap gas ke area kerja. Di salah satu kertas yang bertulisakan dt20 dan dt21, aku harus menghantarkan majalah brisbane news (BN) pagi itu. Jam masih menunjukkan pukul enam pagi, tetapimatahari sudah meninggi dan keadaan sangat terang. Alhamdulillah menjelang mulainya musim summer, matahari muncul lebih dini, dan haripun semakin lama daripada malam.

Jalan-jalan masih sepi, perjalanan menujua area kerja tidak makan waktu lama. dalam perjalanan menuju area kerja, aku belok ke POM Hijau bertuliskan “BP” untuk memberi minum si”magna” yang tampaknya sudah mulai kehausan.

Si Magna (mobil) sarat dengan lipatan-lipatan BN yang sangat tebal karena di dalamnya juga aku sisipi junkmail. BN dan junkmail tersebut aku lipat dan kumasukkan dalam plastik. Jok depan dan belakang sangat penuh, hanya tersisa sedikit ruang di bagian kemudi.

Semalaman, sambil nonton acara TV bertajuk RPA yang disusul Amazing medical story, aku lipat BN satu per satu. Tiada terasa waktu malam itj sudah masuk lepas tengah malam. Aku buru-buru tutup pintu gudang lalu beranjak kekamar tidurku.

Wush…. wush…., satu per satu BN aku lempar dari rumah-ke rumah. Walaupun sudah berusaha untuk akurat tetapi masih ada yang jatuh tidak pada tempatnya, bahkan ada yang nyangkut di pohon atau jatuh di luar area halaman rumah. Untuk hal seperti itu, terpaksa aku harus pungut lagi lalu diletakkan di tempat yang gampang dijangkau oenghuni rumah.

tangan kiri memegang stir sementara tangan kanan melempar BN. Mobil melaju dengan kecepatan rendah, saat melempar  kita jadi kehilangan kontrol di kemudi, mobil berjalan agak oleng. Untung saja tidak sampai menabrak mobil yang sedang parkir di pinggir jalan.  

Beberapa orang aku lihat juga sedang berjoging ria bersama anjing mereka. Aku harus berhati-hati, jangan sampai lemparanku menimpa kepala mereka. kalau sampai kena… wah bisa runyam masalahnya……

Delivery kali ini memang godaan yang susah ditolak. Apalagi kalau sudah menyangkut duit… Dengan tenaga yang tersisa, aku lakukan juga pekerjaan ini.  

Just wanna say sorry, tempo hari aku dah bilang ke Debby mau antar hari kamis, ternyata aku nggak bisa menepati janji. Apa pasal?? ada kuiss di hari kamis sing dan  sorenya disusul dengan tutorial.  Alasan klasik…… Untuk membela diri, aku nganternya buanyak banget… pokoknya hampir habes dech BN-nya…….